999 CustomRom

Custom Rom Flash Firmware Tips Tricks

Sekuel Video Game Paling Populer yang Berakhir Jadi Sampah

riosatriya

Jika ada link error, link rusak atau ingin request artikel smartphone tertentu dan tanya tanya bisa langsung KESINI akan kami bantu semampu kita salam 999Custom Rom

Ya, benar sekali bahwa sekuel memang jadi boomerang bagi para developer game itu sendiri. Mengapa demikian? Karena tidak jarang pula sekuel video game mengharuskan dan mewajibkan menjadi yang lebih baik dari segala aspek dari pendahulunya, justru hancur hingga berakhir sebagai salah satu produk sampah yang tak ada gunanya.

Berikut Sekuel Video Game Paling Populer yang Berakhir Jadi Sampah

Berikut Sekuel Video Game Paling Populer yang Berakhir Jadi Sampah

Perlu untuk Anda tahu, sebetulnya ada banyak sekali hal yang jadi penyebab sekuel video game justru jadi boomerang. Beberapa diantaranya adalah faktor persiapan yang kurang matang dan sih pengembang video gamenya pun membuatnya secara asal – asalan. Oleh karena itulah, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda informasi tentang beberapa sekuel video game populer yang berakhir jadi sampah. Mari langsung di simak ulasannya.

Sekuel Video Game Paling Populer yang Berakhir Jadi Sampah

Mass Effect Andromeda

Tentu tak ada yang menyaka memang bahwa seri ke-4 dari Mass Effect ini tak berjalan dengan baik, ada banyak sekali bug pada animasi wajah, dan yang demikian tersebut akhirnya jadi alasan utama. Membawa identitas sebagai Andromeda, video game satu ini justru gagal total bersinar padahal kehadirannya sangat ditunggu – tunggu oleh para gamer di dunia. Walaupun developer pembuat game ini sudah meriliskan pacth untuk perbaiki bug tersebut, tetapi pada kenyatannya masih ada banyak yang beranggapan jika Andromeda sangat tak layak untuk franchise sekeren Mass Effect.

Alone In The Dark

Mungkin saja salah satu alasan kenapa banyak gamer di dunia sangat menanti – nantikan game Alone In The Dark ini adalah melihat pada seri original dari game tersebut yang diriliskan di tahun 1992 silam mendapat banyak sekali pujian, akan tetapi pada kenyataannya sekuelnya yang dirilis di tahun 2008 justru jadi mimpi terburuk bagi para gamer. Plot yang dihadirkan dalam game tersebut berliku – liku, bahkan buruknya lagi pertempuran yang sangat monoton dan dialog murahan jadi resep cukup mengerikan yang berkontribusi besar pada sekuel video game tersebut. Sehingga game ini tidak ubahnya sebuah bencana besar bagi siapa pun yang membelinya.

Army Of Two : The Devil’s Cartel

Mungkin perilisan seri ke-3 dari game Army Of Two tak hanya akan jadi sekuel video game yang terburuk sepanjang sejarah, akan tetapi juga jadi kegagalan komersial utama bagi developer Electronic Arts. Ada banyak sekali gamer yang memberikan kritikan pedas atas kekecewaan mereka. Hal tersebut didasarkan atas buruknya interaksi antara karakter, gameplay yang repetitive, dan alur cerita yang sangat mudah dilupakan. Bukannya jadi game terbaik, justru game ini terlihat seperti buruk bahkan jadi game sampah yang tak patut dimainkan.

Resident Evil 6

Sangat disayangkan sekali bahwa game Resident Evil 6 yang dikerjakan oleh banyak orang, yakni lebih dari 600 orang tersebut justru berakhir menyedihkan. Bagaimana tidak, jumlah tenaga kerja yang membuat game tersebut justru tak membawa kesuksesan seperti yang telah diharap – harapkan. Alur cerita dan tema yang diusung pada game ini dipuji oleh para kritikus, akan tetapi mode campaign yang ada jadi kelemahan pada game tersebut. Apalagi unsur horor yang terbilang kental di franchise Resident Evil 6 terkesan dilupakan.

Dragon Age II

Gunakan latar dunia yang sama pada seri pertamanya, ternyata game Dragon Age II ini berubah jadi game yang bisa dibilang paling diantisipasi untuk dimainkan oleh gamer di dunia. Namun sayangnya, beberapa masalah bermunculan dan kritikan buruk pun dikantongi . Dunia franchise Dragon Age II yang cukup populer, seakan – akan dihilangkan atau bahkan dimusnahkan pada seri kedua ini. Beberapa masalah lain adalah hilangnya opsi memilih mode bertarung dan memilih ras yang dibuat lebih sederhana, sehingga terkesan kurang menarik.

Baca Juga : Aplikasi Terbaik untuk Hubungan HP ke PC atau Laptop Tanpa Kabel

Nah, itulah beberapa sekuel video game paling populer yang berakhir jadi sampah bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Share

The Author

riosatriya

Jika ada link error, link rusak atau ingin request artikel smartphone tertentu dan tanya tanya bisa langsung KESINI akan kami bantu semampu kita salam 999Custom Rom
Frontier Theme